veronacake

Minggu lalu dapet orderan dari adik tertjintah. Dia minta dibikinkan cake dalam mika untuk farewell cake bossnya. Jumlah cake yang diminta ada 55buah terdiri dari 2 macam kue yaitu tiramisu dan devil's cake. Order ini untuk kamis, 19 Juni 2008 minta diantar pagi.









Dari Rabu malam udah gedebukan ditemani asisten setiaku si mbak Leila ini. Dari bikin sponge cake sampai bikin ganache dan tiramisu cream. Sponge cake sudah dibikin sebelumnya. Tinggal si cream-creamnya ini. Alhamdulillah akhirnya itu kue selesai dibuat sampe jam 12 malem.








Sehari sebelumnya sudah janjian sama Nirwata courier. Janjian jam 7 pagi, tapi kok blum muncul, akhirnya jam 7.30 tiba di depan rumah. Karena 55 buah dan aku packing pake 4 dus, akhirnya aku putuskan memakai 2 kurir. Alhamdulilllah sampe ditempat dengan selamat. Tujuan pengantaran ke daerah Kemang Timur.




 
Kata adikku, teman-temannya bilang ok kuenya alias enak....Wahhh...senanggg banget deh akhirnya perjuangan begadang gak sia-sia. Moga-moga aja ada orderan lagi :). 

 
0 Responses