veronacake
Dua minggu yang lalu Veronacake dapat orderan ayam kodok. Ayam kodok ini di pesan oleh ibu Lina, di Meruya untuk hantaran lamaran adik laki-lakinya. Sebetulnya acara lamaran ini diadakan hari minggu, tetapi berhubung letak Veronacake yang lumayan jauh dari rumah ibu Lina, maka ibu Lina minta diantar hari Sabtu tanggal 19 Juli 2008.






Hari Kamis mulai belanja-belanja, Jumat malam mulai buat si Ayam Kodok ini. Sabtu pagi jam 5 dah bangun n mulai memanggang si ayam ini. Semua hiasan ayam kodok mulai disiap2kan. Jam 5.30 kelar memanggang si ayam, trus nunggu sampai si ayam dingin baru dibungkus. Jam 7.15 mulai berangkat menuju rumah ibu Lina di Meruya dengan menggunakan si jago merah alias motor Nouvo tertjintah. Lumayan juga perjalanannya sampai di rumah si ibu Lina jam 8.30. Alhamdulillah gak nyasar, untung dulu sebelum nikah tinggal di kebun jeruk, jadi ke tolong deh.





Untuk BU Lina Semoga Puas dengan Ayam Kodok buatan Verona Cake and moga-moga acara lamarannya SUKSESSS :).


Jam 9.00 jalan lagi menuju kampus. Bener-bener 'What a Day' deh. Jam 9.30 dah nyampe di kampus menteng. Trus, dapat kabar kalo gak ada kuliah karena dosennya gak masuk...wahhh tahu gitu mampir ke rumah ibu dulu di kebun jeruk baru ke kampus...sigh. Nunggu kuliah umum sampe jam 2 siang, yang agendanya dialog interaktif dengan pak Yusril Ihza Mahendra, Pak Akbar Tanjung dan Pak Fuad Bawazir.
 



 Dialog selesai jam 4 sore, ada kuliah lagi, trus dapat tugas proposal thesis and kudu dikumpul sabtu depan...huaaa. Bener-bener what a dayyy.....




 
0 Responses