veronacake













Sus ini adalah pesanan Mba Wulan. Hari Jumat pagi mba wulan telpon aku. Dia pesan sebanyak 40 buah sus. Sesuai dengan tips-tips yang aku pernah terima, vla dan kulit bisa dibuat sebelumnya. Pulang kerja, aku coba membuat vlanya terlebih dahulu, setelah itu aku buat kulit susnya. Alhamdulillah jadi semua, gak ada yang gagal. Bangun pagi-pagi, guntingin kulit sus trus isi vlanya ke dalam isi sus. Jam 5.30 pagi aku antar deh ini sus yang menul-menul ke rumah mba Wulan yang kebetulan dekat rumahnya dengan rumah aku. Pas lagi kuliah sabtu, si mba wulan sms, "wah susnya laku, aku sampe gak kebagian. Untung udah aku sisakan untuk di rumah". Senangggg sekali rasanya terima sms dari mba Wulan. Rasa capek terbayar sudah.




























Selain membuat sus untuk Mba Wulan, minggunya aku buat lagi sus klasik ini untuk ibu-ibu genk bekasi. Aku buat sus ini sebagai potluck yang mewakili kehadiranku dikarenakan adanya arisan keluarga. Alhamdulillah laku kerasss....
Labels: edit post
0 Responses