veronacake



Ini kue yang aku kerjakan di hari yang sama dengan pengerjaan kue ultah si bos gede. Kue ini rencananya ku jadikan kado juga untuk sobat tersayang "mba Yanty" yang kerja di bilangan Kalimalang - Bekasi.



Kue yang aku buatkan adalah Vanila Fruit Cake dengan filling Vla plus mandarin orange, dengan toping buah strawberry dan kiwi...Slurpss sueger tenan rek. Pinggir-pinggirnya aku kasih hiasan coklat pagar berbentuk lidah kucing dan pita sebagai pemanis.

Kue ini aku kirimkan menggunakan jasa kurir Nirwana Express. Wah top banget deh kurir ini. Ternyata sobatku ini lupa bilang kalau kantornya sudah pindah walau tidak jauh dari alamat sebelumnya. Untung saja kurir Nirwana Express ini sabar. Akhirnya kue bisa selamat sampai di tempat.



Message yang ku dapat dari sobatku " kuenya enakk banget", temen-temen bilang sering aja kirim-kirim....hehehe, aku balas aja, boleh asal ada pesanan yakk.....hehehe. Alhamdulillah kalo semuanya puas...
0 Responses