veronacake

Sudahhh lamaaa sekali saya tidak update blog ini dikarenakan kerjaan dan tugas kuliah yang menggunung. Namun, alhamdulillah di sela-sela kesibukan saya, masih ada kepercayaan dari Mba Katherine yang meminta untuk dibuatkan Ayam Kodok untuk acara Thanksgiving di Julia Gabriel Centre for Learning.


Ayam Kodok ini dipesan untuk tanggal 27 Nopember 2008 yang lalu. Minta untuk tiba di tempat kurang lebih jam 10 pagi. Ayam kodok ini selesai dipanggang jam 6 pagi, lalu mulai menghias dan menyusun letak ayam kodok dan sayur-sayurannya hingga tampak cantik. Jam 8 pagi, kurir nirwana tiba dan mulai mengantar. Alhamdulillah mereka tiba tepat pada waktunya di Julia Gabriel. Tunggu punya tunggu, akhirnya ada SMS dari mba Katherine kalau kurir yang mengantar ayam sudah tiba.


Saya juga minta di SMS kan mengenai rasa dari ayam kodok tersebut. Di sela-sela permasalahan yang ada dengan kantor, tiba-tiba handphone saya ada SMS dari Mba Katherine yang bunyinya seperti ini :

" Mba erna, makasih bnyk. Ayam Kodoknya enak sekali, anak2 'go crazy' for it.

Waduh, rasanyaaa legaa sekali, ayam kodoknya disukai oleh anak-anak. Permasalahan dengan kantor hilang sesaat setelah tahu tentang hasil ayam kodoknya.

Untuk Mba Katherine, terima kasih sekali atas kepercayaan orderannya kepada saya. Saya tunggu untuk orderan selanjutnya *_^.



0 Responses