veronacake

Cake ini dipersembahkan untuk ultah Bapak & Ibuku. Tanggal 25 Desember yang lalu, keluarga besar kami kumpul-kumpul, temu kangen, sekalian untuk merayakan ultah bapak, ibu, ponakanku dan kakakku walau tanggal ultahnya sebenarnya bukan tanggal 25 Desember. Tapi karena liburan dan disamakan jadwal dengan yang lainnya, maka diadakan pada tanggal tersebut.


Cake ini sebenarnya cake favorit aku. Setiap makan cake ini selalu teringat kenangan waktu masih saya kecil. Dulu, setiap lebaran, bulik selalu bawakan hasil karyanya ke rumah sebagai buah tangan. Jadi untuk mengingat kenangan tersebut saya buatkan Rich Cheese Cake ini. Alhamdulillah everybody loves it. Just enjoy the pic :).


 
1 Response
  1. Unknown Says:

    ayam kodoknya oke punya...ternyata ayam kodok itu bentuknya kaya ayam utuh tapi dah g ada tulang n pas dipotong ternyata isinya padat.

    jadi isinya daging ayam yang sudah diolah...klo pernah tau rolade, kurang lebih seperti itu. jadi bener2 MANSTAB. apalg ditambah dengan kuahnya yang rasanya asam manis dengan sedikit kacang polong didalamnya...........

    RUAR BINASA...


    n satu lagi, cake pandannya juga enak. meskipun kemaren g sempet ngerasain yang ada buahnya (maklum kmaren dtngnya telat), tapi bolunya n creamnya ocke punya..g terlalu manis n g bikin enek.

    klo kata pak bondan.."MA'NYUSSS"

    Klo Kata gw..."MANSTABS"....