veronacake
Sabtu tanggal 17 January yang lalu, saya selaku pemilik Verona Cake mencoba untuk berpromosi ria di kampus tertjintah UMB dengan menyebarkan brosur ke teman-teman di kelas. Alhamdulillah dari promosi tersebut, Pak Adam selaku senior di kelas ingin mencoba ayam kodok dan pandan cakenya. Semula pesanan tersebut ingin dinikmati di rumah, namun pak Adam berubah pikiran untuk menikmati pesanan tersebut bersama teman-teman di kelas. Akhirnya saya mencetuskan ide untuk makan-makan di kelas sebelum kami pisah dikarenakan perbedaan kelas di semester ketiga berdasarkan mata kuliah yang diminati. Latief pun mengirimkan pesan melalui YM bahwa dia juga ingin menyumbangkan ayam kodok untuk dapat dinikmati bersama teman-teman di kelas.





Akhirnya sabtu tanggal 24 January, dari rumah saya membawa 2 (dua) ayam kodok dan 1 (satu) pandan cake. Teman-teman yang lain pun banyak yang menyumbang diantaranya membawa : buah, lauk, kerupuk, minuman dan saya sendiri menyumbangkan salad buah.






Pandan cake dipotong dan dibagikan di jam mata kuliah pertama. Alhamdulillah komentar mereka kuenya enak, dan tidak terlalu manis. Jam kuliah pertama selesai hingga pukul 12.00 siang yang akhirnya dilanjut dengan memotong ayam kodok lalu sebagai simbol, diberikanlah potongan yang pertama untuk DR. Yusuf Hamdan selaku dosen Komunikasi Organisasi.





Senang sekali rasanya bisa makan bersama-sama. Semoga kebersamaan tersebut tetap dapat terjalin walaupun nantinya berbeda mata kuliah…Amiinnn…
Special Thank You untuk Pak Adam dan Abdul Latief atas pesanan ayam kodok dan pandan cakenya dan juga terima kasih untuk mas Puzar yang telah membolehkan foto-foto tersebut diatas di publish di blog ini...Semoga kebaikan kalian semua dibalas oleh Allah SWT. Amien...
Labels: edit post
1 Response
  1. Unknown Says:

    Suasana kekeluargaan di kelas terasa sangat menentramkan hati, sejenak hanyut dalam kebahagiaan di sela-sela rutinitas tugas dan tanggung jawab pribadi maupun organisasi. Semakin sempurna kebahagiaan itu dengan hidangan makanan yang super nikmat, ayam kodok, pandan cake, dll. dari rekan kami yang cantik dan baik hati Erna (Verona Cake). Dengan membuka blog ini kesan itu seakan hadir, dan saya hanyut dalam satu kenangan indah serta nikmatnya sajian Verona Cake. Terima kasih kepada teman-teman, wabil khusu kepada Erna, saya merindukan moment seperti itu lagi, merindukan kelezatan serta kenikmatan Ayam Kodok dan Pandan Cake ... (tinggal pesan, tunggu saja). Alhamdulillahi Rabbil Al- Amin, saya sangat bersyukur atas semua ini.