veronacake

Sudah dua minggu tahun baru berlalu. Kali ini saya baru bisa menyempatkan diri untuk update blog saya ini. Tanggal 11 Januari 2009 yang lalu, ada acara bazaar yang diselenggarakan oleh Ibu-ibu pengajian Az-zahra. Bazaar ini terselenggarakan dalam rangka acara Nikah Massal. Saya cerita sedikit yah mengenai acara Nikah Massal ini. Setiap tahunnya Yayasan Az-zahra Pondok Bambu selalu membuat kegiatan. Kegiatan tersebut berkenaan dengan tahun baru Islam. Nikah Massal ini diikuti oleh 30 Pasangan pengantin. Alhamdulillah secara keseluruhan acara tersebut berjalan lancar.

Sudah hampir 3 tahun belakangan ini saya aktif ikut bazaar yang diadakan oleh yayasan Az-zahra. Sebelumnya saya jual baju-baju. Tapi setelah saya menekuni hobi baking, saya coba untuk alih usaha membuat kue-kue. Tahun lalu alhamdulillah, jualan saya laris manis. Tahun ini juga alhamdulillah habis juga. Saya sengaja buat hanya beberapa buah ( 1 resep). Alhamdulillah banyak yang antusias membeli kue-kue saya. Kue yang saya jual adalah Fruit Pie, Kue Sus Vla Vanilla, Risol Bule, Kukis Hias, Coklat Lolipop, Rempeyek. Namun sayangnya yang dapat terdokumentasi hanya dua yaitu Kue Sus vla Vanilla dan Fruit Pie. Ini Penampakannya....



0 Responses