veronacake


Alhamdulillah tanggal 13 Januari yang lalu veronacake dapat orderan kue dari Mas Mephri, teman kantor saya. Saya tanya, mau kue apa mas? Yang empunya orderan bilang pokoknya yang enak dan belum pernah dibuat untuk orang-orang kantor. Akhirny

a yang terbayang adalah si Rich Cheese Cake. Mas Mephri pun setuju.

Kue dibuat tanggal 12 Januari malam. Mulai mengadon jam 7.30, selesai semuanya jam 11.30 malam. My Lovely Aisya gak mau tidur kalo bundanya belum selesai. Setelah selesai semuanya, saya ajak Aisya untuk tidur. Alhamdulillah Aisya langsung lelap.

Keesokan paginya jam 5 pagi, kedengaran dari kamar hujan kok deras sekali. Saya sholat subuh dan siap-siap untuk ke kantor. Jam 5.30, saya telpon taxi langganan untuk jemput saya jam 6.30. Tunggu punya tunggu akhirnya mereka coba confirm kalau taxi tidak ada alias kosong. Hujan saya tunggu hingga reda. Akhirnya jam 8 pagi baru reda. Saya coba untuk bawa kue dengan motor, kendaraan yang setiap hari saya gunakan untuk ke kantor. Kebetulan beberapa hari sebelumnya saya melihat orang membawa kue dengan motor dan ditempel di sadel dengan menggunakan lakban. Akhirnya saya coba dengan cara tersebut. Alhamdulillah, kue sampai di kantor dengan selamat. Sesampainya di kantor, kue langsung dipotong dan dibagikan kepada teman-teman.

Komen teman-teman. Erna, Kuenya enak sekali. Dan Alhamdulillah, Mas Mephri puass sekali dengan kue tersebut. To Mas Mephri, Happy Birthday, Wish you all the best n cepat menemukan tambatan hati  yah....:)

2 Responses
  1. Unknown Says:

    Cake-nya dari luar sampe dalem rasanya mak nyuss, walau manis gak bikin eneg. Biasanya sih aku gak begitu doyan makanan yang manis-manis. Sepotong aja udahan. Tapi special cake buatan Erna ini manisnya true sweet. Pake gula beneran pasti ya? And tentu saja the cheese, I love cheese so much. Mungkin ini yang bikin rasanya jadi istimewa.

    Anyway, berhubung cake ini adalah birthday cake, tentulah yang penting tanggapan temen-temen lainnya dong. Mereka bilang enak, dakupun senaaang. So, thanks to you dear, for helping me making the cake. And of course buat pengorbanannya telat masuk kerja karena harus memapah motor biar cake-nya gak berantakan.. dan.. berhasil.. kuenya nyampe kantor tanpa cacat.. hahaha..

    Erna, I think you deserve to be called a pro. Really.


  2. veronacake Says:

    Mas Mephri, thank you so much for ordering and also the testimonial which means a lot to me.

    Semoga bisa jadi loyal customerku yah..... TQ..