veronacake





Malam Senin dapat SMS dari suamiku yang lagi lembur yang isinya pesenan kue coklat dan bolu kukus ketan hitam untuk hari selasa. Yang mesan sih masih tetangga, namanya Mas Ronny.

Mas Ronny ini kalo menurut suamiku, dia pesan bolu kukus ketan hitam dan cake coklat. Saya sempat tanya sih, cake cokelat yang bagaimana. Suamipun bingung juga, tapi menurut dia cake tersebut bisa buat lima orang, gak perlu yang besar-besar, karena budgetnya pun terbatas.

Sempet pusing juga sih, budget mepet. Duh beneran bingung, akhirnya saya putuskan saja untuk membuatkan chocolate benoit cake ukuran 18 cm kotak. Chocolate Benoit cake ini tiap layernya diisi dengan mouse coklat yang nyoklat banget plus diglaze dengan coklat juga. Maknyuss banget.

Jam 7.30 malam seperti biasanya, tempur dengan tepung, telur dan gula. Setelah adonan cake selesai, sambil nunggu pemanggangan, saya siapkan mouse coklatnya. Cake selesai dipanggang, di dinginkan dahulu sebelum ditambahkan filling mouse coklatnya. Chocolate Benoit Cake selesai jam 10 malam.

Pagi2 jam 5 subuh, selesai sholat subuh, kembali tempur lagi dengan tepung ketan hitam, telur dan gula. Kali ini menyelesaikan orderan bolu kukus ketan hitam. Selesai jam 6.30 pagi. Siap-siap berangkat ke kantor.

To Mas Ronny, terima kasih atas orderannya. Semoga Mas Ronny berkenan dengan kuenya dan jadi loyal customerku. Amin….
0 Responses